Mengobati Biduran

Mengobati Biduran – Biduran merupakan salah satu gangguan pada bagian kulit yang bisa dialami oleh siapapun, bahkan semua orang bisa atau pernah mengalami biduran. Biduran akan menyebabkan kulit di tumbuhi bentol bentol yang banyak dan juga berwarna merah, selain itu juga biduran akan menyebabkan kulit terasa gatal. Biduran juga akan menyebabkan bekas luka jika kulit yang gatal terus menerus, sehingga kulit akan lecet atau pun tergores oleh kuku sehingga muncul luka di kulit. salah satu respon tubuh selain alergi, juga biduran dan pemicu biduran setiap orang akan berbeda beda. Biduran juga bukanlah suatu permasalahan kulit yang serius karena bias hilang dengan sendiri nya.

biduran

biduran

Penyebab Biduran

Biduran dapat terjadi akibat suatu respon tubuh terdahap suatu hal. Dan respon tubuh yang di miliki oleh setiap orang akan berbeda beda, oleh sebab itu penyebab biduran oleh setiap orang juga akan berbeda beda. Hal hal yang bisa menyebabkan biduran seperti berikut ini :

  • Serangga

salah satu respon tubuh yang menyebabkan biduran di akibatkan oleh gigitan dari serangga. Serangga yang menggigit kulit akan menyebabkan biduran di kulit akan juga gatal gatal. Dan akibat biduran dari gigitan serangga juga akan menyebabkan pembengkakan pada bagian tubuh tertentu. Karena serangga juga bisa mengeluarkan racun sehingga akan menyebabkan pembengkakan pada kulit.

  • Cuaca

Biduran yang di sebabkan oleh perubahan cuaca juga bisa di sebut juga dengan alergi dingin. akibat perubahan cuaca maka akan menyebabkan reaksi tubuh seperti biduran, akibat nya kulit akan gatal gatal. Sehingga akan menyebabkan biuran terjadi

  • Obat obatan

Biduran juga bisa terjadi akibat dari mengkonsumsi obat obatan, karena efek samping dari obat obatan kimia yang di gunakan. Karena reaksi tubuh terhadap obat yang di gunakan atau pun efek samping obat maka dapat menyebabkan biduran terjadi. Sehingga akan menyebabkan biduran

  • Debu

Debu dari udara yang kotor, bisa yang terhirup atau pun terkena oleh kulit akan menyebabkan biduran. Sehingga jika tubuh biduran juga bisa di sebabkan oleh debu yang mengenai tubuh.

  • Air

Penyebab dari biduran juga bisa di sebabkan oleh air yang di gunakan. Air yang terdapat bakteri karena kurang bersih sehingga jika di gunakan untuk mandi akan menyebabkan biduran.

Gejala Biduran

Biduran akan menyebabkan kondisi kulit di penuhi oleh bentol merah, dan pada saat biduran kulit juga akan terasa sangat gatal, sehingga mendorong penderita nya untuk selalu menggaruh tubuh yang juga akan menyebabkan luka. Biduran jika kambuh maka bisa memenuhi seluruh kulit, dan bisa menyebabkan pembengkakan pada kulit. bagian tubuh seperti bibir dan juga mata merupakan bagian tubuh yang bisa bengkak pada saat biduran. Selain mengalami pembengkakan pada bagian tertentu, biduran juga bisa menyebabkan pusing hingga kehilangan kesadaran namun hal itu jika biduran yang terjadi cukup parah seperti di akibatkan oleh gigitan serangga karena ada racun dari serangga juga yang akan mempengaruhui nya.

Mengobati Biduran

Biduran bisa hilang dengan sendiri nya jika reaksi tubuh telah reda, namun biasa nya biduran juga bisa bertahan hingga beberapa jam dan akan sangat menganggu rasa gatal yang di timbulkan. Oleh sebab itu pada saat biduran banyak penderita nya yang tidak tahan dengan rasa gatal akibat biduran. Biduran dapat diobati agar gatal gatal dan juga bentol dan juga pembengkakan dapat diatasi dengan baik. jika ingin mengobati biduran maka bisa menggunakan bahan bahan alami. ada berbagai macam bahan alami yang bisa di gunakan untuk mengobati biduran. Jika ingin mengobati biduran dengan bahan alami maka bisa menggunakan bahan seperti berikut :

  • Lidah buaya

Jika kulit terdapat bentol bentol dan memenuhi permukaan kulit sehingga akan menyebabkan gatal gatal juga maka dapat diatasi dengan menggunakan lidah buaya. Mengobati biduran dengan menggunakan lidah buaya maka cara nya cukup dioleskan ke seluruh permukaan kulit yang di penuhi oleh biduran, sehingga akan membantu menyembuhkan dan menghilangkan biduran.

  • Temu lawak

Mengobati biduran juga bisa di lakukan dengan menggunakan temu lawak. Temu lawak akan membantu mengatasi biduran jika di minum atau di oleskan ke kulit. jika ingin mengobati temulawak dengan menggunakan temu lawak, maka temu lawak dapat di rebus dan di minum atau pun di parut dan dioleskan ke kulit yang di penuhi oleh biduran.

  • Daun mint

Gatal gatal dan juga bentol merah akibat biduran maka bisa diatasi dengan menggunakan daun mint. Mengobati biduran dengan daun mint akan membantu menyembuhkan biduran, daun mint jika ingin di gunakan untuk mengobati biduran maka harus di haluskan lalu di balurkan ke seluruh kulit.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa di gunakan untuk mengobati biduran, jika ingin mengobati biduran dengan minyak zaitun maka kulit bisa di oleskan dengan minyak zaitun. Dan jika minyak zaitun telah di oleskan ke kulit maka akan meredakan gatal gatal.

  • Daun sirih

Minum air rebusan daun sirih akan mengobati biduran, karean daun sirih salah satu obat biuran alami.

Mengobati Biduran

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.