Cara Menghilangkan Biduran

Cara Menghilangkan Biduran – Saya akan membahas tentang kulit biduran atau yang sering di kenal dengan alergi kulit, biduran memang hal yang sering datang secara tiba-tiba dan muncul begitu saya jadi anda harus melakukan cara menghilangkan biduran yang tepat untuk mengatasi masalah biduran yang muncul dengan sering. Biduran atau urtikaria memang terkadang sering membuat kesal seseorang yang mengalaminya karena kulit yang biduran tentu saja akan sangat mengganggu kegiatan dan aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari, penyebab biduran adalah sebuah virus yang menempel pada makanan atau lainnya kemudian masuk kedalam tubuh dan menyebabkan kulit menjadi biduran meskipun biduran bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya seperti penyakit kanker atau penyakit jantung tetapi biduran di kulit harus segera diatasi agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari anda.

Hampir semua orang pernah mengalami kulit biduran karena biduran bisa terjadi kepada siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, dan orang tua sekalipun, biduran yang terlalu sering muncul pasti membuat anda kesal untuk itu anda cara menghilangkan biduran harus anda ketahui dengan tepat agar kulit biduran tidak sering anda alami, selain itu anda juga harus menghindari berbagai jenis penyebab yang membuat kulit anda menjadi biduran atau urtikaria, biasanya biduran akan terjadi beberapa hari bahkan bisa sampai beberapa minggu jadi bila biduran muncul anda harus segera mengobatinya agar bisa cepat hilang.

Biasanya kulit yang biduran akan menimbulkan beberapa gejala biduran seperti kulit bentol-bentol, kulit menjadi merah, terasa sangat gatal, terasa panas, dan membuat tidak nyaman beberapa gejala dari kulit yang biduran bisa dirasakan saat biduran mulai muncul, saat ini banyak obat biduran yang di jual di beberapa toko obat maupun di apotek obat biduran yang tepat bisa mengatasi kulit biduran secara efektif tetapi jika obat biduran tersebut tidak cocok maka biduran tidak bisa langsung hilang begitu saja. Beberapa cara menghilangkan biduran bisa anda lakukan dengan bantuan dari bahan-bahan alami seperti kunyit, temulawak, cuka beras hitam, jahe, daun kelor, daun sambiloto, daun jombang, minyak zaitun, minyak kayu putih, daun sirih dan lain-lain.

Penyebab Biduran Pada Umumnya Adalah :

  1. Alergi terhadap makanan seperti udang, cumi, ikan, telur, atau kepiting.
  2. Alergi terhadap bulu binatang.
  3. Gigitan sebuah serangga.
  4. Mengalami stres.
  5. Mengalami infeksi bakteri maupun virus lainnya.
  6. Alergi obat-obatan tertentu.
  7. Alergi debu, udara atau cuaca.

Macam-macam penyebab biduran tersebut memang sering terjadi dan dialami oleh beberapa orang tertentu yang menimbulkan biduran pada tubuhnya jadi bila anda sudah mengetahui penyebab biduran di tubuh, anda harus menghindari penyebab tersebut agar biduran tidak mudah muncul dan kambuh pada diri anda. Kulit yang sensitif atau orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah biasanya sangat mudah mengalami kulit biduran untuk itu usahakan untuk selalu mengkomsumsi vitamin atau suplemen yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, atau anda bisa komsumsi bahan alami seperti madu murni untuk menjaga kesehatan tubuh.

Penyakit Biduran

Cara Mengobati Biduran

Berikut Adalah Cara Menghilangkan Biduran Secara Alami :

  • Obat Biduran Pertama

Untuk membuat biduran yang bisa mengobati kulit biduran anda membutuhkan bahan alami yang mempunyai khasiat dalam mengatasi masalah tersebut, bahan tradisional meniran dan juga kayu manis bisa menjadi obat biduran yang tepat untuk anda. Pertama-tama anda ambil meniran dan juga kayu manis secukupnya kemudian kedua bahan tersebut anda tumbuk sampai halus, meniran dan kayu manis yang sudah halus bisa langsung anda seduh dengan air panas lalu aduk sampai rata. Minum ramuan tersebut saat masih hangat secara rutin sebanyak dua kali dalam satu hari agar biduran anda bisa segera hilang dengan cepat.

  • Obat Biduran Kedua

Untuk melakukan cara menghilangkan biduran anda bisa gunakan bahan alami seperti daun kelor, pulosari, dan juga bawang merah bahan-bahan tersebut bisa membantu anda untuk menghilangkan biduran secara alami. Caranya siapkan daun kelor sebanyak tiga lembar, pulo sari secukupnya, dan satu butir bawang merah, semua bahan di cuci terlebih dulu sebelum diolah kemudian rebus semua bahan tersebut dengan air bersih sebanyak tiga gelas dan biarkan sampai airnya menjadi dua gelas. Setelah matang angkat dan saring air rebusan tadi lalu minum saat sudah dingin, anda bisa minum dua kali dalam sehari untuk mengobati kulit yang biduran.

  • Obat Biduran Ketiga

Bahan tradisional jahe merupakan rempah-rempah alami yang mempunyai banyak khasiat untuk kehidupan masyarakat sejak dulu hingga saat ini, jahe banyak di gunakan sebagai pengobatan atau bumbu memasak, dan juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan biduran di tubuh secara alami. Caranya ambil satu ruas jahe, cuka beras hitam, dan gula merah secukupnya kemudian cuci jahe sampai bersih lalu jahe ditumbuk sampai halus, masukan jahe dan semua bahan kedalam air lalu di rebus sampai mendidih. Air yang sudah matang bisa diangkat lalu minum obat tersebut saat sudah dingin sebanyak dua kali untuk satu hari, jika anda  minum ramuan tersebut selama beberapa hari maka biduran tersebut akan cepat hilang dengan efektif.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.