Cara Mengatasi Biduran

Cara Mengatasi Biduran – Biduran merupakan keadaan kulit yang mengalami reaksi tertentu dan menimbulkan rasa gatal bila mengalaminya, saya akan membahas masalah biduran yang umum terjadi dan cara mengatasi biduran dengan tepat menggunakan obat biduran yang alami. Biduran sama halnya dengan masalah kulit yang alergi meskipun terlihat sepele tetapi jangan meremehkan masalah kulit biduran karena bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh jika di biarkan begitu saja, banyak orang yang mengalami biduran pada tubuhnya dan membiarkan biduran tersebut karena mereka berfikir bahwa biduran akan hilang dengan sendirinya, padahal jika di biarkan saja biduran bisa menjadi tambah parah bahkan bisa menjalar ke seluruh bagian tubuh.

Biduran disebabkan oleh beberapa gigitan serangga, cuaca atau udara, makanan, obat-obatan, dan berbagai hal lainnya, biduran bisa terjadi secara berulang-ulang dan kambuh setiap saat, orang yang mempunyai daya tahan tubuh yang lemah biasanya akan mudah mengalami biduran dan alergi kulit yang lainnya. Kulit yang mengalami biduran bisa terjadi pada anak-anak, orang dewasa, bahkan pada orang tua selain itu biduran akan sangat mengganggu tubuh anda karena menyebabkan rasa yang panas dan gatal, biduran akan muncul seperti bentol-bentol dan berwarna merah, bentol tersebut bisa berukuran besar dan bisa terjadi pada bagian tubuh seperti tangan, kaki, perut, dan lainnya.

Cara mengatasi biduran bisa anda lakukan dengan bahan alami seperti daun kelor, temulawak, daun jombang, jahe, asam, minyak zaitun, minyak kayu putih, cuka beras hitam, bawang merah, telur ayam, dan masih banyak lagi bahan alami yang bisa mengobati biduran di tubuh secara efektif dan juga aman. Sebaiknya untuk anak-anak jangan di biarkan bermain di tempat yang sembarangan karena bisa saja tempat tersebut terdapat sebuah serangga yang bisa menyebabkan tubuh mengalami biduran, selain itu jika anda ingin pergi keluar rumah sebaiknya gunakan pakaian yang nyaman dan yang bisa melindungi tubuh dari sinar matahari atau dari udara yang kotor, contohnya bila anda ingin pergi ke daerah yang cukup dingin anda bisa gunakan jaket tebal yang terbuat dari kulit atau bahan lembut agar anda terhindar dari masalah kulit biduran.

Cara Mengatasi Biduran

Cara Mengatasi Biduran

Berikut Adalah Cara Mengatasi Biduran Secara Alami :

  • Obat Herbal Pertama

Biduran memang harus diatasi jadi anda harus menemukan cara mengatasi biduran yang tepat dan cara ini bisa anda dapatkan dari ramuan alami yang terbuat dari sambiloto, kunyit, bawang merah, daun kelor, dan teh adas pertama siapkan bahan-bahan tersebut secukupnya kemudian anda bisa mencuci semua bahan sampai bersih sebelum di racik menjadi ramuan obat biduran. Bahan-bahan yang sudah bersih bisa anda rebus dengan air bersih sebanyak 600 cc dan biarkan sampai mendidih dan airnya tersisa menjadi 200 cc, setelah itu minum ramuan herbal biduran sebanyak tiga kali sehari masing-masing satu gelas dan jangan lupa untuk rutin minum ramuan tersebut jika anda ingin mengobati biduran dengan cepat.

  • Obat Herbal Kedua

Obat biduran yang lain bisa anda buat dengan asam jawa dan rimpang temulawak, bahan-bahan tradisional tersebut mempunyai manfaat yang baik dalam mengatasi masalah kulit yang biduran. Obat alami memang lebih praktis untuk di gunakan selain itu obat yang alami tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Pertama siapkan asam jawa secukupnya, rimpang temulawak dan gula aren. Cara membuatnya anda cuci terlebih dulu rimpang temulawak kemudian di rebus dengan satu gelas air dan biarkan sampai mendidih dan matang, jika sudah matang anda bisa angkat lalu saring airnya, ramuan herbal tersebut bisa di minum saat sudah dingin sebanyak tiga kali untuk satu hari. Minum ramuan herbal biduran dengan rutin dan teratur agar biduran di tubuh anda bisa segera hilang dan sembuh dengan cepat.

  • Obat Herbal Ketiga

Daun jombang ternyata bisa juga di gunakan untuk mengobati biduran secara efektif, daun jombang bisa di olah menjadi ramuan yang bisa membantu anda menghilangkan biduran. Pertama ambil daun jombang secukupnya saja lalu cuci sampai bersih daun jombang tersebut dan setelah itu bisa di rebus dengan air sekitar 400 cc, biarkan airnya sampai mendidih dan tersisa menjadi setengah. Minum ramuan daun jombang dengan rutin selama beberapa hari sampai biduran anda bisa sembuh, dan jangan lupa untuk minum ramuan tersebut saat masih hangat.

  • Obat Herbal Keempat

Untuk obat biduran yang terakhir yang bisa menjadi cara mengatasi biduran adalah jahe dan cuka beras hitam, jahe mempunyai kandungan aktif yang bisa mengobati biduran secara ampuh dan cepat, anda juga bisa mendapatkan jahe dan cuka beras hitam dengan mudah di pasar. Cara membuatnya siapkan terlebih dulu jahe, cuka beras hitam dan juga gula merah, cuci bersih jahe kemudian rebus bersama gula merah dan cuka beras hitam. Rebus ramuan tersebut sampai matang lalu angkat dan saring airnya, ramuan tersebut di minum secara rutin dua kali sehari selama beberapa hari untuk menghilangkan biduran di tubuh anda, jika anda sudah berhasil mengatasi biduran jangan lupa untuk menghindari hal-hal yang menjadi penyebab biduran kembali terjadi pada tubuh anda.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.