Biduran

Biduran – Pada pembahasan artikel saya yang satu ini saya akan membahas tentang penyakit biduran. Apakah biduran itu? Biduran adalah jenis penyakit yang disebabkan karena alergi, nama menis dari biduran adalah penyakit urtikaria. Ini biasa tejadi saat seseorang mengalami alergi, biduran akan menyebabkan warna kulit menjadi merah dan akan terasa sangat gatal.

Biduran biasa muncul pada satu bagian tetapi biduran bisa menyebar kebagian yang lainnya. Biduran yang biasa terjadi sangat terasa gatal bahkan akan menjadi perih, geja biduan atau urtikaria bisa terjadi kepada siapa saja dari mulai anak-anak samapai orang dewasa.

Jika anda mengalami masalah biduran sebaikya anda langsung mengobatinya, karena jika dibiarkan saja anda tidak akan tahan dengan rasa gatal yang ditimbulkan dari biduran. Penyakit biduran sendiri bisa terjai beberapa hari bahkan ada juga orang yang mengalami biduran secara menerus. Biduran yang menerus bisa kambuh setiap saat bahkan pada saat kambuh bisa sampai berminggu-minggu.
Bagi anda yang mempunyai alergi sebaiknya anda berhati-hati karena biduran lebih banyak terjadi pada orang-orang yang mempunyai alergi. Penyakit kulit yang satu memang seperti penyakit kulit yang biasanya tetapi jika anda membiarkannya saja penyakit ini bisa berbahaya juga bagi kesehatan anda.

Banyak beberapa faktor yang menyebabkan biduran, biasanya bisa disebabkan oleh udara, makanan, obat, dan lain-lain. Tentunya orang yang mengalami biduran tidak akan percaya diri jika ingin keluar kemana-mana karena biduran sangat tidak enak untuk dipandang apalagi jika terjadi pada seluruh tubuh tentunya akan mengganggu segala aktivitas anda.

Penyakit Biduran

Penyakit Biduran

Obat Alami Untuk Biduran :

1. Menggunkan Jahe Dan Cuka Beras Hitam

Anda bisa menggunkan jahe dengan cuka beras hitam sebagai obat untuk biduran, ramuan ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Seperti yang anda ketahui bahwa jahe memiliki beberapa manfaat kesehatan untuk tubuh dan bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya adalah biduran.

Cara membuat ramuan ini sangatlah mudah anda cukup menyiapkan 100 cc cuka beras hitan dan jahe sebanyak 30 gram, rebus semua bahan tersebut kemudian anda bisa meminum air rebusan jahe dan cuka beras hitam saat masih hangat. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur 2 kali dalam sehari untuk membantu menyembuhkan biduran anda.

2. Menggunakan Daun Sirih

Tahukah anda apa yang bisa anda dapatkan dari daun sirih? Ternyata anda bisa menggunakan daun sirih sebagai obat biduran yang alami dan aman untuk anda. Daun sirih memang sudah terkenal dan banyak digunakan para wanita untuk membersihkan daerah kewanitaannya, tetapi ada manfaat lain yang bisa anda temukan dari daun sirih.

Anda juga tidak perlu repot untuk mencari daun sirih karena daun sirih banyak dijual dipasar-pasar tradisional, cara membuat ramuan ini adalah. Pertama siapkan daun sirih dan juga keteng sebanyak 20 lembar kemudian anda bisa rebus daun sirih dan ketepeng, setelah itu saring airnya. Air rebusan daun sirih dan kepeng bisa anda minum untuk mengobati biduran anda.

3. Menggunakan Kunyit Dan Sambiloto

Cara yang lainnya adalah dengan menggunakan kunyit dan sambiloto, cara ini juga terbukti ampuh untuk mengobati biduran anda secara alami dan pastinya aman untuk anda gunakan sebagai obat herbal. Pertama-tama anda sipakan kunyit, daun kelor, bawang merah, sambiloto dan 1 sdm adam. Semua bahan bisa anda tumbuh hingga halus kemudian setelah semua halus anda rebus bahan-bahan tersebut dengan 600 cc air, setelah air rebusan menjadi sepertiganya anda bisa angkat dan lalu saring air rebusan tersebut. Minum ramuan ini dengan rutin dan teratur 3 kali dalam sehari agar biduran anda segera membaik dan sembuh.

4. Menggunakan Daun Jombang

Daun jombang juga bisa mengobati biduran secara efektif, anda bisa menggunakan daun jombang sebagai obat herbal yang alami dan mudah membuatnya. Siapkan daun jombang secukupnya kemudian rebus daun jombang dengan 400 cc air. Rebus daun jombang sampai airnya tersisa menjadi setengahnya lalu minum air rebusan tersebut saat masih hangat untuk mengobati biduran anda.

Semua bahan alami diatasa adalah obat untuk mengobati biduran anda secara alami, jika anda mengalami sakit biduran anda bisa mencoban resep-resep diatas untuk mengobatinnya. Jika anda melakukan cara-cara tersebut dengan teratur biduran anda akancepat membaik dan sembuh.
Demikian tips yang bisa saya berikan untuk anda semua teman-teman! Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda semua, dan sampai jumpa di artikel saya yang selanjutnya.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.