Biduran Kaligata

Biduran Kaligata – Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang masalah kulit biduran kaligata yang sering terjadi kepada orang-orang yang mempunyai kulit sensitif dan artikel ini juga akan memberitahu beberapa penyebab biduran kaligata serta cara mengatasi biduran kaligata dengan obat biduran yang alami atau tradisional. Biduran kaligata disebut juga dengan urtikaria hal ini memang sering dialami oleh sebagian orang dan sering mengganggu karena biduran kaligata menimbulkan ruam atau bentol di kulit yang cukup mengerikan, biduran kaligata memang tidak jauh beda dengan masalah alergi kulit pada umumnya masalah ini bisa terjadi pada anak-anak, orang dewasa dan juga orang tua jadi bagi anda yang mempunyai kulit sensitif sebaiknya selalu menjaga kebersihan kulit agar anda tidak mengalami biduran kaligata. Beberapa orang sering sekali mengalami biduran kaligata dan jika biduran kaligata sering sekali muncul di tubuh maka itu bisa disebut dengan biduran kaligata akut, banyak obat biduran yang bisa didapatkan untuk mengatasi kulit biduran kaligata tetapi jika anda bosan dengan obat-obatan biduran yang di jual di apotek anda bisa mengatasi biduran kaligata sendiri dengan bantuan bahan tradisional atau tanaman herbal.

Biduran kaligata memang bukan sebuah penyakit kulit yang berbahaya seperti kanker kulit tetapi jika anda sering mengalaminya hal ini akan sangat mengganggu dan membuat anda menjadi tidak nyaman, beberapa gejala biduran kaligata akan muncul pada bagian tubuh anda bisa muncul dibagian tangan, kaki, badan, paha, bahkan wajah, bibir dan di bagian tubuh lainnya, gejala biduran contohnya muncul ruam atau bentolan pada bagian tubuh, terasa sangat gatal, ruam berwarna merah dan dibagian tengahnya berwarna putih, bisa muncul secara banyak atau hanya satu, bentolan bisa menjadi membesar, biduran akan terasa panas, bisa terjadi demam, mengalami batuk, dan rasa tidak nyaman. Gejala biduran tersebut pasti akan membuat anda tidak bebas untuk keluar rumah dan melakukan berbagai kegiatan di luar jadi bila anda mengalami kulit biduran kaligata segera mencari obat biduran yang tepat untuk mengatasinya agar biduran tidak berlama-lama berada di tubuh anda.

Cara Mengatasi Biduran Kaligata

Cara Mengatasi Biduran Kaligata

Penyebab Biduran Kaligata Pada Umumnya :

  1. Terkena gigitan serangga atau lebah.
  2. Makanan pemicu alergi seperti susu, telur, keju, udang, kerang, ikan, cumi, kepiting, kacang dan lain-lain.
  3. Suhu yang sangat dingin.
  4. Obat-obatan.
  5. Terjadi infeksi oleh parasit atau bakteri.
  6. Terkena polusi atau debu.
  7. Tanaman yang menimbulkan gatal.
  8. Mengalami penyakit tertentu.
  9. Mengalami stres dan lain-lain.

Cara Mengatasi Biduran Kaligata Secara Alami Dan Aman :

  • Dengan Bawang Merah Dan Daun Kelor

Obat biduran yang alami bisa anda dapatkan dari bahan alami bawang merah dan juga daun kelor, kedua bahan tersebut bisa mengatasi biduran kaligata secara efektif. Bawang merah dan daun kelor banyak di gunakan sebagai berbagai macam pengobatan tradisional atau keperluan lainnya, anda bisa membuat ramuan yang bisa menghilangkan masalah kulit biduran kaligata. Pertama-tama ambil satu butir bawang merah, 4 lembar daun kelor, dan 2 gram pulosari, bahan-bahan tersebut di cuci terlebih dulu sebelum di rebus setelah bersih baru semua bahan di rebus menjadi satu dengan air bersih sebanyak tiga gelas dan biarkan sampai airnya menjadi dua gelas. Ramuan yang sudah matang langsung di saring dan di minum dua kali dalam sehari masing-masing sebanyak satu gelas, anda bisa minum obat biduran kaligata secara rutin selama beberapa hari agar biduran tersebut bisa cepat hilang dari kulit anda.

  • Dengan Minyak Zaitun Dan Minyak Kayu Putih

Biduran yang terdapat di bagian tubuh memang harus segera di hilangkan agar tidak menjalar kemana-mana, anda bisa gunakan obat biduran untuk bagian luar dengan minyak zaitun dan juga minyak kayu putih. Pertama siapkan minyak zaitun, minyak kayu putih, dan menthol kristal kemudian campur semua minyak tersebut menjadi satu lalu di balurkan pada seluruh kulit anda yang sedang mengalami biduran kaligata, biarkan obat tersebut meresap kedalam kulit dan mengatasi biduran yang anda alami.

  • Dengan Temulawak Dan Buah Asam

Bahan tradisional yang lainnya yang bisa membantu menghilangkan biduran kaligata secara alami adalah temulawak dan juga asam, bahan-bahan tradisional temulawak sangat mudah untuk anda dapatkan karena temulawak banyak di jual di pasar-pasar tradisional maupun pasar modern dengan harga yang murah. Cara membuat ramuan biduran dengan temulawak pertama siapkan bahan temulawak, buah asam dan juga gula aren kemudian bersihkan semua bahan terlebih dulu lalu di rebus dengan air bersih sebanyak dua gelas, rebus sampai airnya tersisa menjadi setengah dan setelah itu angka lalu saring air rebusan tersebut dan biarkan sampai dingin. Minum ramuan biduran saat sudah dingin anda bisa menambahkan madu murni ke dalamnya untuk memberikan rasa yang lebih enak, dan jangan lupa untuk minum obat biduran temulawak dengan rutin sampai biduran kaligata yang anda alami bisa sembuh dan hilang dengan cepat.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.